6601249e
Alamat & Legalitas:
Jln.Raya Barat No. 90 RT/RW 03/05 Panenjoan, Cicalengka Kab. Bandung Jawa Barat
ID ASPINDO: JBR 120103 NPWP: 47.512.495.4-444.000

GROSIR PULSA MURAH NASIONAL

grosir pulsa murahGrosir Pulsa Murah

Grosir Pulsa Murah yaitu distributor  pulsa yang  menyediakan harga produk pulsa murah / harga grosiran untuk  semua operator seluler yang ada di Indonesia,seperti pulsa Telkomsel(simpati dan as),pulsa Indosat (mentari dan Im3),pulsa XL,pulsa three,pulsa axis,pulsa smartfren,pulsa Listrik/Token PLN,pulsa esia,pulsa flexi dan lainya.

Pulsa yang kami sediakan adalah jenis pulsa elektrik (pulsa elektronik) dengan system Multi Chip yaitu satu kartu chip (kartu SIM) yang dapat digunakan melakukan isi ulang  pulsa semua operator,jadi satu kartu chip berfungsi banyak (multi fungsi) makanya disebut  Multi Chip

 

Keuntungan Jualan Pulsa


Dengan harga dasar yang lebih murah kemungkinan mendapat keuntungan akan lebih besar sesuai prinsip perdagangan yang telah kita kenal yaitu Dengan modal sekecil kecilnya mendapatkan keuntungan sebesar besarnya.

Grosir Pulsa Murah membuka peluang usaha dengan menjadi agen voucher pulsa murah dan pulsa listrik /Token didaerah anda masing-masing. Dengan mendaftarkan diri anda sebagai mitra kami, anda berpeluang  mendapatkan dua keuntungan yaitu:
  • Penjualan pulsa secara langsung ke pelanggan,kuntunganya tergantung dari seberapa besar harga yang anda tentukan dan seberapa banyak transaki anda.
  • Bonus keagenan,yaitu jika anda bisa mengajak orang/konter konter pulsa lain untuk bergabung dan aktif melakukan transaksi,bonus didapat dari setiap transaksi agen anda dimana besarnya sesuai kebijakan anda sendiri.Penjelasan tentang bonus ini bisa anda lihat pada menu Potensi Bonus                        

  Siupi Corporation Grosir Pulsa Murah Nasional


Siupi Corporation | Server pulsa murah menyediakan harga pulsa murah pulsa grosiran untuk menjadi mitra usaha pulsa saudara semua,siupi pulsa yang berubah nama menjadi Siupi Corporation telah berpengalaman sejak 2008 dalam mengelola server pulsa,melayani siapa saja yang ingin menjalankan usaha pulsa dimana saja berada dan kapan saja karena system kami bisa menjangkau seluruh  wilayah nusantara dan open transaksi selama 24 jam.

Dengan dukungan server pulsa ber software Otomax Ultimate kami berusaha menjadikan transaksi yang cepat dan akurat serta mempunyai banyak fitur format transaksi yang lengkap.

 Cara Menjadi Agen Grosir Pulsa Murah  Siupi Corporation.


Untuk menjadi Mitra Grosir Pulsa Murah  Siupi Corporation mudah sekali dan gratis biaya pendaftaran hanya dengan mengirim SMS ketik format:
Daftar*SP*Nama*Kabupaten*nomor Hp
kirimkan ke 0857-1155-8950
Contoh:
Daftar*SP*Moch Luthfi Hapiyyan*Bandung*085318216777
Setelah dikirim akan mendapat balasan bahwa nomor hp anda resmi terdaftar di Pulsa Murah | Siupi Corporation.
Yang dilakukan setelah resmi terdaftar di Grosir Pulsa Murah Siupi Corporation.

Tahap selanjutnya adalah melakukan deposit/ isi saldo agar anda bisa bertansaksi isi ulang pulsa ke semua operator dan pulsa listrik,proses  isi saldo seperti ini disebut dengan Deposit.

Bukan seperti deposit di bank yang kita kenal selama ini,akan tetapi deposit di sini berarti sejumlah uang yang anda transfer ke rekening siupi corporation untuk dijadikan saldo / modal anda berjualan pulsa,sehingga nanti apa bila anda bertransaksi isi ulang pulsa akan otomatis terpotong dari saldo deposit ini sesuai harga yang telah ditentukan.

Dalam deposit dikenal istilah TIKET,yaitu sejumlah nomor yang ditambahkan pada saat anda mentransfer uang sebagai deposit,nomor inilah yang akan menandai sebagai transferan dari anda sehingga mesin otomatis membaca nya dan memasukkanya ke saldo anda.

Nomor tiket ini setiap member berbeda beda dan selalu berubah ubah.
Jadi pastikan memesan tiket transfer terlebih dahulu (TIKET.NOMINAL.PIN) sebelum anda mentransfer uang,agar saldo deposit anda automatic terinput mesin.Untuk lebih jelasnya anda buka menu Cara Deposit

  

Cara Transaksi Isi Ulang Pulsa 

Dalam transaksi pulsa Chip Multi ini dikenal istilah CENTER TRANSAKSI,yaitu nomor hp / ID ym / ID Gtalk yang telah disediakan oleh Grosir Pulsa Murah | Siupi Corporation sebagai pusat pengiriman pesan dari para membernya.

Selain Center Transaksi ada pula istilah FORMAT TRANSAKSI yaitu sejumlah pesan perintah melalui SMS/YM/Gtalk yang harus dikirim kan ke nomor Center siupi corporation untuk diproser oleh system sesuai dengan perintah yang dikirimkan.Silahkan buka menu Cara Transaksi

 

Mengapa Memilih Grosir Pulsa Murah Siupi Corporation

 Beberapa alasan mengapa kami banyak dipercaya banyak member yang tersebar di seluruh nusantara:
  • Pendaftaran bebas biaya
  • Transaksi 24 jam
  • Transaksi dikawal 24jam oleh Customer Service bisa komplen via BBM
  • Saldo aman
  • Automatic input saldo karena system tiket
  • Rekening deposit disediakan dengan bank bank terkemuka dan tersebar luas
  • Praktis dan Efisien karena menggunakan system Multi Chip All Operator
  • Selain via SMS bisa dan transaksi pulsa via Gtalk 
  • Saldo tidak hangus berbeda dengan system OneChip atau Chip khusus
  • Isi saldo ringan minimal  Rp.50.000
  • Transaksi cepat karena Support SW Otomax Ultimate yang telah teruji
  • Bisa didownlinkan
  • Tersedia pruduk pulsa listrik pasca bayar/token
  • Bisa transaksi tanpa kode
  • Member tidak harus mempunyai konter
  • Tersedia bonus transaksi bagi yang berminat mengembangkan jaringan keagenan
  • Dan lain lain
Selamat bergabung dengan grosir pulsa murah Siupi Corporation