6601249e
Alamat & Legalitas:
Jln.Raya Barat No. 90 RT/RW 03/05 Panenjoan, Cicalengka Kab. Bandung Jawa Barat
ID ASPINDO: JBR 120103 NPWP: 47.512.495.4-444.000

Distributor Pulsa Murah Aman Lancar

Server Pulsa Murah
Semoga anda semua para penual pulsa,pemilik konter pulsa,pemain pulsa lainya mendapat keburuntungan yang banyak karena saya kira dari tahun ke tahun bisnis pulsa akan semakin berkembang,maka bertahanlah menekuni bisnis pulsa ini.

Para pemburu pulsa murah anda sedang berada di halaman yang tepat karena kami Siupi Corporation-Server pulsa murah menyediakan harga pulsa murah disemua produk hanya ada beberapa produk saja yang harganya relatif tinggi. Jadi jika anda sedang mencari pulsa murah atau server pulsa murah atau distributor pulsa murah tetapkan hati untuk bergabung bersama kami Siupi-Server Pulsa Murah (Siupi Corporation) karena kami akan berusaha memberikan  yang terbaik : AMAN - MURAH - LANCAR

AMAN


  • Saldo anda amanah kami akan menjaganya dengan baik.Alamat kami nyata

Jl. Raya Barat No. 90 RT 03/05

Panenjoan, Cicalengka

Kab. Bandung

Jawa Barat 

anda bisa berkunjung ke alamat kami untuk membuktikan keberadaan kami.

  • Legalitas perusahaan kami jelas  ID ASPINDO = JBR 120103 NPWP= 47.512.495.4-444.000 jadi anda tak perlu galau untuk mempercayakan bisnis pulsa anda dengan bergabung bersama kami.

  • Telah dibuktikan banyak member member baik h2h,agen agen,retailer retailer yang bergabung bersama Siupi corporation.

MURAH


Selain aman Siupi Corporation-Server pulsa murah menyediakan harga murah boleh anda bandingkan dengan server lainya dengan cara cek harga terkini (H.Kode produk) tentunya setelah anda terdaftar pada server kami atau bisa dilihat di menu harga pulsa murah promo.Namun penilaian murah dan mahalnya relatif,tergantung siapa yang menilainya.

Selain pulsa elektronik selluler Siupi Corporation-Server Pulsa Murah juga melayani bisnis pulsa listrik prabayar alias token yang sedang gencar gencarnya digalakkan pemerintah untuk sambungan baru.Harga pulsa listrik murah dan lengkap dari berbagai admin bank.


LANCAR


  • Support by Otomax Ultimate

Belum cukup rasanya jika hanya faktor  keamanan dan harga yang murah tentunya masih harus di imbangi dengan transaksi  yang lancar ,tidak usah khawatir karena Server kami di support dengan SoftWare pulsa handal yang sudah terbukti kecanggihanya dalam topup pulsa elektrik yaitu OTOMAX Ultimate.

Otomax adalah original topup machine sehingga mempunyai  kecepatan yang handal selain itu mempunyai kelengkapan dalam hal perintah transaksi atau format transaksi mulai dari cek saldo,cek harga  sampai melihat rekapan transaksi baik untuk hari/bulan berjalan maupun untuk hari/bulan bulan yang telah lalu.
  • Praktis tidak Ribet

Selain itu format transaksi di Siupi-Server pulsa murah praktis misalnya anda ingin cek saldo cukup anda ketik S saja tanpa pin,jika ingin cek harga cukup ketik H.KODEPRODUK (contoh H.IP)tanpa pin.
  • Open 24 jam Nonstop Dikawal Customer Service

Transaksi kami 24 jam nonstop dengan di kawal oleh tenaga customer service yang berjaga bergantian (sift) jadi tak perlu khawatir bila transaski anda mengalami keterlambatan pada tengah malam anda langsung bisa complain tidak usah menunggu keesokan harinya.

  • Multi Media Transaksi

Anda bisa menggunakan media SMS untuk transaksi topup pulsa,transaksi via WhatsApp/WAtransaksi via Jabber dan Transaksi via Hangouts/Gtalk serta transaksi via Telegram.

Usaha pulsa memang ibarat ngumpulin uang recehan namun bisnis yang satu ini seakan tak pernah lekang karena panas dan tak lapuk karena hujan,dari masa ke masa kebutuhan masyarakat akan pulsa semakin besar,mengapa ini terjadi?


Dahulu orang berkomunikasi melalui telegram dan juga telephone rumah(Telkom)  karena perkembangan technologi munculah hanphone/telephone genggam dengan berbagai fitur fitur seperti Call/telephon dan SMS sebagai sarana komunikasi.

Selain itu hanphone juga bisa untuk akses internet dan akhir akhir ini bermunculan banyak sekali fasilitas Chatting seperti  BBM,WhatsApp,Line,Kakao Talk,WeChat dan lain lain yang kesemuanya memerlukan yang namanya Pulsa untuk bisa menggunakan fasilitas tersebut.

Bicara mengenai pulsa ,dahulu kita hanya mengenal yang namanya  voucher pulsa gesek atau pulsa fisik kemudian berkembang seiring kecanggihan technologi munculah pulsa elektrik yang lebih praktis dalam isi ulangnya.


SiupiCorporation-server pulsa murah mengambil kesempatan ini untuk menjadi distributor pulsa elektrik all operator  dengan system Multi Chip.
Jika anda berminat bergabung silahkan siapkan nomor hp yang telah anda punyai sekarang atau nomor baru silahkan isi formatnya yang ada di menu Pendaftaran Siupi Corporation Bandung atau yang ada disidebar kanan halaman ini.

Selamat Bergabung.