6601249e
Alamat & Legalitas:
Jln.Raya Barat No. 90 RT/RW 03/05 Panenjoan, Cicalengka Kab. Bandung Jawa Barat
ID ASPINDO: JBR 120103 NPWP: 47.512.495.4-444.000

cara meminjam pulsa axis

Di Axis Ngutang Pulsa

Keuntungan pakai axis selain tarifnya murah pengguna axis bisa meminjam pulsa ke operatornya.


cara meminjam pulsa axisApa yang shobat lakukan jika pulsa axis kamu habis sedang kamu dalam keadaan yang sangat pentin/darurat? Tentu saja melakukan isi ulang pulsa,minta di transfer pulsa axis,meminjam hp/pulsa ke teman,kerabat dan lain lain.
Di axis kawan bisa menghutang / meminjam pulsa ke operator loh.

Slogan Axis “GSM yang baik”sepertinya bukan omong kosong belaka,kenapa? karena axis mempunyai salah salah satu fasilitas yang dinamakan “pulsa darurat” yaitu apabila pelangganya kehabisan pulsa dan belum sempat untuk isi ulang pulsa ,axis berbaik hati memberikan pinjaman pulsa dengan cara:

Tekan di key pad hanphone anda *911#  kemudian tekan OK/YES

Setelah itu kawan akan mendapat balasan seperti ini:

“Anda akan melakukan Pulsa Darurat biaya Rp.300 untuk pulsa 1.000 dan Rp.500 untuk pulsa 2.000 dan akan dipotong pulsa setelah anda isi ulang berikutnya”
1.Ya
2.Status

Jika kawan ingin melanjutkan transaksi ke operator untuk menghutang pulsa axis pilihlah angka 1.YA ,setelah itu ikutilah petunjuk yang ada.Mudah bukan?

Eeeith…jangan berfikir negative dulu teman,kalo begitu bisa saja dong orang minjam pulsa axis sebanyak banyaknya kemudian setelah puas kartu SIM kita buang?Tidak begitu kawan karena ada ketentuan yang berlaku:

•Minimal pulsa pinjaman 1000
•Maximal pinjaman pulsa 2000
•Biaya pinjam Rp.300 untuk nominal pulsa 1000
•Biaya pinjam Rp.500 untuk nominal pulsa 2000
•Harus dalam masa aktif agar pulsa dapat digunakan.
•Maximal pinjaman hanya sebesar 3000 per hari dan anda tidak dapat menghutang lagi sebelum anda melunasinya terlebuh dahulu.

Begitulah kawan kiranya pengertian Darurat Pulsa Axis dan trik meminjam pulsa axis,selamat mencoba untuk para pengguna kartu axis.

Selamat mencoba Semoga membawa manfaat.

Amiiin.